Bupati Wardan Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Inhil

Kamis, 15 September 2022

Ketua PMI Riau Syahril Abu Bakar melantik pengurus PMI Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP menghadiri pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhil masa bhakti 2022-2027, di Aula Hotel Arista Tembilahan, Kamis 15 September 2022.

Prosesi pelantikan pengurus PMI Inhil yang diketuai Hj Zulaikhah ini dilakukan langsung oleh Ketua PMI Provinsi Riau Syahril Abu Bakar.

Turut hadir saat itu, Sekda H Afrizal, unsur Forkopimda dan sejumlah Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta undangan lainnya.

Usai dilantik, Ketua PMI Zulaikhah mengucapkan terima kasih kepada Ketua PMI Provinsi Riau atas kehadirannya, dan kepada seluruh peserta musyawarah PMI Inhil tahun 2022 yang telah menghasilkan kesepakatan untuk kembali memberikan amanah kepadanya.

"Kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, diharapkan untuk saling mengeratkan persatuan dan kesatuan serta kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan amanah yang diberikan," ujarnya.

Selanjutnya, Kepada Bupati beserta jajaran dan PMI Provinsi Riau, Zulaikhah juga mengharapkan dukungan dan arahan, sehingga PMI Inhil dapat melaksanakan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Bupati Wardan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya dengan baik dan sukses Musyawarah PMI Inhil tahun 2022 ini.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus PMI Kabupaten Inhil yang baru saja dilantik. Semoga senantiasa diberikan oleh Allah SWT kekuatan dan kemudahan dalam mengemban amanah yang telah dipercayakan Ini, serta mampu membawa PMI Kabupaten Inhil ke arah yang lebih baik lagi," tambahnya.

Terakhir, Bupati Wardan juga menyatakan bahwa Pemkab Inhil siap memberikan dukungan serta akan memfasilitasi PMI Inhil dari segi sarana maupun prasarana.