Kapolres AKBP Norhayat Dikukuhkan Jadi Ketua Inkanas Inhil

Ahad, 18 September 2022

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal menyerahkan SK kepada Kapolres Inhil AKBP Norhayat

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Norhayat dikukuhkan menjadi Ketua Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Inhil, Sabtu 17 September 2022.

Prosesi pengukuhan yang dilakukan oleh Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal di Gedung Olahraga Gelanggang Remaja Pekanbaru ini diselaraskan dengan pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Inkanas Piala Kapolda Riau tahun 2022.

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Kapolres atas pengesahan dan pengangkatan sebagai Ketua Umum Cabang Inkanas di wilayah kerjanya masing-masing.

"Saya berpesan agar para Kapolres mengembangkan dan membesarkan perguruan Inkanas di wilayahnya masing-masing," pesannya.

Kepada para atlet, Kapolda mengucapkan selamat bertanding dan berpesan agar menampilkan yang terbaik pada Piala Kapolda Riau. 

"Junjung tinggi sportivitas. Selamat bertanding dan berikan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah serta Polda Riau pada umumnya," ucap Kapolda Riau.

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengatakan, pembentukan kepengerusan Inkanas Inhil sebagai implementasi atau penjabaran dari program Kapolri untuk mendukung terlaksana program nasional.

Menurutnya, saat ini bibit atlet karate di Inhil banyak yang berpotensi sehingga perlu pembinaan yang lebih maksimal.

"Tentunya potensi dimiliki atlet Inhil luar biasa. Sayang jika potensi dan prestasi atlet tidak dikembangkan," imbuhnya.