Rahmad Resmi Pimpin PAC Ansor Batang Tuaka

Ahad, 18 September 2022

Bertempat di Aula Kantor Desa Sungai Junjangan, Kecamatan Batang Tuaka, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Batang Tuaka menggelar Koferensi Anak Cabang (Konferancab) ke 2 Tahun 2022, Ahad (18/9/2022).

Hadir dalam pembukaan Konferancab tersebut Ketua dan pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Indragiri Hilir, Tokoh NU, Muslimat NU, PKK, Babinsa dan kader Ansor se Kecamatan Batang Tuaka.

Usai kegiatan pembukaan, pada hari tersebut langsung dilanjutkan dengan Sidang Pleno 1 hingga 4, yang mana dari hasil dalam sidang pleno 4 sahabat Rahmad terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC Batang Tuaka masa Khidmad 2022-2024.

Rahmad sendiri terpilih untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan kerja-kerja organisasi kedepan pasca kepemimpinan Sahabat M. Azmi yang memimpin PAC Batang Tuaka masa Khidmat 2020-2022.

Ketua PC GP Ansor Indragiri Hilir, Khoirul Huda usai pelaksanaan Konferancab mengucapkan selamat atas terpilihnya Sahabat Rahmad yang diharapkan dapat membawa kemajuan organisasi GP Ansor di Batang Tuaka khususnya dan di Kabupaten Indragiri Hilir umumnya.

"Saya selaku Pimpinan Cabang juga mengucapkan terima kasih kepada Sahabat M. Azmi selaku ketua PAC Batang Tuaka demisioner atas dedikasi dan kerja kerasnya membangun Ansor Batang Tuaka. Semoga kita terus solid dalam 1 komando untuk kejayaan organisasi," tutupnya.