Peringati Harhubnas, Wabup Inhil Ikuti Senam Bersama dan Donor Darah

Ahad, 18 September 2022

Wabup Inhil saat mengikuti senam bersama

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti mengikuti senam bersama dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), yang dipusatkan di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Minggu 18 September 2022.

Peringatan Harhubnas yang jatuh pada tanggal 17 September kemarin ini mengangkat tema "Bangkit Maju Bersama". Tema ini diharapkan menjadi spirit kebangkitan jasa transportasi setelah dua tahun menghadapi pandemi Covid-19.

Sempena peringatan Harhubnas tersebut juga dilakukan bhakti sosial berupa donor darah yang diikuti Wabup beserta jajajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Inhil dan seluruh lapisan masyarakat.

Usai senam bersama Unsur Forkopimda, Kepala KSOP dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Wabup juga berkesempatan meninjau pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan Dinas Perhubungan bekerjasama dengan PMI Inhil.

Wabup yang dimintai keterangan usai meninjau donor darah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya Dishub yang telah melaksanakan kegiatan ini serentak secara nasional.

"Semoga dengan Harhubnas tahun 2022 ini dapat memberikan harapan di sektor transportasi terintegrasi dalam mewujudkan konektivitas di Indonesia terutama di Kabupaten Inhil," ujarnya.

Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah melalui Menteri Perhubungan Republik Indonesia untuk mewujudkan tujuan tersebut, adalah dengan berkomitmen terus meningkatkan kualitas dan daya saing SDM Transportasi yang saling bersinergi dalam mewujudkan transportasi yang aman, nyaman dan selamat di seluruh Inhil.