Bupati Inhil Tutup Turnamen Persiben Cup 2022 di Sungai Batang

Ahad, 18 September 2022

Bupati Inhil menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama Ketua TP PKK Hj Zulaikhah menghadiri sekaligus menutup secara langsung Pertandingan Sepakbola Sungai Batang (Persiben) Cup, Jum'at 16 September 2022.

Turnamen Persiben Cup tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Pangeran Tengku Sulung Benteng Kecamatan Sungai Batang ini diikuti sebanyak 53 kesebelasan, baik yang berasal dari dalam maupun luar Kecamatan Sungai Batang.

Pada babak final menyisakan dua kesebelasan Andi Colektion Versus PSPA Cronus yang sama-sama berasal dari Kota Tembilahan, yang dimenangkan oleh kesebelasan Andi Colektion dengan skor 2-1.

Bupati Wardan dalam sambutannya memberikan apresiasi atas suksesnya perhelatan tersebut. Meskipun bertanding pada lapangan yang kurang bagus, namun para pemain tetap sangat dalam bertanding dan tetap menjaga sportivitas.

"Alhamdulillah Turnamen Sepakbola Persiben Cup tahun 2022 sukses digelar, meskipun dengan kondisi lapangan yang kurang bagus, para pemain tetap semangat dalam bertanding," ujarnya.

Guna memberikan kenyamanan dalam bertanding, Pemkab Inhil pada tahun 2023 mendatang akan mensupport peningkatan perbaikan kondisi lapangan Pangeran Tengku Sulung melalui Dinas Parporabud Inhil.

"Inshaa Allah di tahun 2023 mendatang Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir akan menganggarkan perbaikan peningkatan Lapangan Sepakbola Pangeran Tengku Sulung sebanyak Rp 200 juta," janji Bupati Wardan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wardan menyerahkan hadiah serta piala bergilir kepada pemenang serta mencabut undian karcis penonton, dengan hadiah utama satu unit Kulkas dari Bupati yang dimenang oleh penonton yang berasal dari Pasenggrahan.