Bupati Inhil Pimpin Rakor Bahas Isu Aktual dan Serahkan Reward Lomba EKK

Selasa, 20 September 2022

Bupati Inhil saat memimpin rakor

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama Forkopimda dan sekaligus menyerahkan reward bagi pemenang lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Senin 19 September 2022.

Rakor yang digelar di aula lantai 5 Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi kenaikan harga kebutuhan bahan pokok dan sarana transportasi umum akibat dampak dari kenaikan harga BBM serta membahas isu-isu aktual lainnya.

Turut hadir dalam rakor tersebut, unsur Forkopimda, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, pimpinan OPD terkait, Camat serta beberapa Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah Inhil serta undangan lainnya.

Bupati Wardan dalam arahannya mengatakan, Pemkab Inhil sejauh ini terus berupaya dan berusaha untuk mengantisipasi dampak dari kenaikan BBM, salah satunya melalui Dinas Perdagangan Inhil yang telah melaksanakan kegiatan Pasar Murah selama tiga hari ke depan.

Bupati Wardan berharap kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti anjuran Gubernur Riau dalam memanfaatkan pekarangan dengan menanam cabe. Diharapkan nantinya dapat sedikit bisa mengantisipasi dampak kenaikan harga bahan pokok dari kenaikan harga BBM.

Pada rakor tersebut juga dilaksanakan penyerahan reward kepada pemenang lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Tahun 2022 oleh Bupati Indragiri Hilir kepada pemenang peringkat 1 Kecamatan Tembilahan Hulu, peringkat 2 Kecamatan Tembilahan dan peringkat 3 Kecamatan Kuala Indragiri.