INVA Juarai Turnamen Mobile Legends HUT TNI ke 77 di Kelurahan Teluk Pinang

Sabtu, 24 September 2022

Foto bersama Ketua ESI Inhil dan Babinsa Teluk Pinang bersama para juara.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Tim INVA dari Tembilahan menjadi juara dalam turnamen offline mobile legends yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).

Kemudian juara dua disabet oleh tim TXC, juara tiga tim Doma Five dan juara 4 tim SIM. Ketiganya merupakan tim dari Kelurahan Teluk Pinang.

Pertandingan yang digelar di kantin pasar Teluk Pinang itu diikuti oleh lima belas tim selama empat hari dari tanggal 20 hingga 23 September 2022.

Ketua panitia pelaksana, Sofan Sofian menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta menykseskan kegiatan yang kali ketiga di gelarnya.

"Terima kasih Pak Babinsa Kelurahan Teluk Pinang yang telah mengsuport dan berkolaborasi dalam rangka memerihakan HUT TNI ke 77. Terima kasih juga kepada ESI Inhil dan terima kasih juga kepada Bang Andi Darma Taufik," ujar Sofi.

Ketua Pengurus Kabupaten Esport Indonesia (ESI) Indragiri Hilir (Inhil) Ardiansyah Julor saat penutupan menyampaikan pihaknya tengah fokus menjaring atlet-atlet esport potensial untuk dibina.

"Kegiatan-kegiatan tournamen yang digelar oleh teman-teman komunitas atau di cafe-cafe kami turut memberikan suport, kemudian kita juga pantau mana-mana atlet yang berpotensi untuk kita bina kedepannya," kata Ardiansyah Julor dalam sambutannya.

Kemudian Babinsa Kelurahan Teluk Pinang, Umar Nasution berpesan kepada para gammers yang merupakan generasi milenial agar mengaktifkan diri dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Kegiatan-kegiatan generasi muda ini harus kita arahkan dan kita wadahi, kita berikan dukungan. Kalau tidak generasi muda kita bisa cendrung terpengaruh oleh hal-hal yang negatif," kata Umar.