Renovasi Kantor, PSSI Hamburkan Rp13 Miliar

Jumat, 02 Januari 2015

post

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin beserta Waketum PSSI,La Nyalla dan anggota PSSI lainnya saat meresmikan kantor baru PSSI. Foto: Liga Indonesia
INHILKLIK.COM, JAKARTA - Renovasi kantor Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya rampung. PSSI pun mengadakan syukuran kantor baru di Pintu IX Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (2/1).

Syukuran dan doa bersama ini dihadiri puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Raudatul Aytam, Jakarta Barat serta pengurus PSSI seperti Ketua Umum, Djohar Arifin, Wakil Ketua Umum La Nyalla Mattalitti, Sekjen Joko Driyono dll.

Dalam sambutan saat membuka acara syukuran kantor baru tersebut, Djohar Arifin mengatakan bersyukur atas selesainya pengerjaan kantor baru ini.

"Bangunan yang luar biasa dan sangat megah. Ini kita syukuran dulu alias belum peresmian. Nanti setelah Kongres Tahunan PSSI, Minggu (4/1) malam kita lakukan peresmian dengan seluruh anggota PSSI," kata Djohar Arifin seperti dikutip Liga Indonesia.

"Total biaya yang kita habiskan sekitar 13 Miliar Rupiah termasuk biaya mebel dan berasal dari anggaran PSSI sendiri. Proses pengerjaan kantor ini sebenarnya sudah lama direncanakan. Karena kita ingin bekerja lebih efisein dan efektif," tambah pria asal Medan ini.

Djohar mengaku, PSSI sangat banyak dikunjungi tamu. "Tamu kita banyak, dari Eropa, Asia, Afrika dll dengan jadinya kantor baru ini menjadikan simbol kantor sepakbola Indonesia dan kita akan lebih berkembang nantinya,"tukasnya.

Selain doa bersama, rangkaian acara juga ada pemotongan tumpeng dan santunan kepada anak yatim tersebut. Di akhir acara, Djohar mempersilahkan dan mendampingin para wartawan untuk meninjau seluruh ruangan kantor yang renovasinya sendiri hampir berjalan satu tahun lebih ini. (Rimanews)