Jangan Lewatkan, Festival Burung Berkicau Rano Kirman CUP I 2022 Digelar Besok

Sabtu, 22 Oktober 2022

Rano Kirman CUP I 2022.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bagi para penggemar Burung di Kabupaten Indragiri Hilir berkicau jangan lewatkan Lomba burung berkicau Rano Kirman CUP I tahun 2022 Feat KAMI BC yang akan digelar besok, Minggu (23/10/2022).

Ketua panitia pelaksana, Amir Hamzah mengatakan kegiatan lomba akan digelar di Terminal Bandar Laksamana Indragiri Jl. Baharuddin Yusuf Parit 08 Tembilahan Hulu, mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Disampaikan Amir, Kegiatan Festival dan Lomba Burung Berkicau Rano Kirman CUP I 2022 sebagai upaya ikut serta berkontribusi dalam melestarikan keanekaragaman hayati dan memajukan kebudayaan dan kesenian burung kicau di negeri seribu parit.

"KAMI BC juga memiliki komitmen terhadap keberadaan burung kicau yang dibuktikan dengan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan lomba burung berkicau se-Kabupaten Indragiri Hilir. Sebagai langkah nyata dalam mengenalkan kesenian burung berkicau kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir," ujar Amir Hamzah.

Sementara itu, dr. Rano Kirman menambahkan kegiatan tersebut sebagai sarana untuk menjalin rasa persaudaraan diantara warga masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir dan masyarakat daerah lain.
Sponsor Festival Burung Berkicau Rano Kirman CUP I 2022.
"Selain Mempererat tali sirahturahmi antar warga masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir dengan masyarakat daerah lainnya, juga membantu melestarikan aneka macam burung kicauan yang ada di Indonesia “ kata Rano Kirman.

Acara itu terselenggara berkat support dari Hotel Green ACC Tembilahan, Kedai Radja Subrantas Tembilahan, Markas Coffe Break Jl. H. Said Tembilahan, Minimarket One Mart Telaga Biru Tembilahan, Ropi Roti & Kopi Sudirman Tembilahan, SB Dustin 88 dan YPS Law Office.