Milad ke 19 Tahun, SMA Muhammadiyah Tembilahan Diharapkan Terus Eksis

Kamis, 27 Oktober 2022

Kegiatan Milad SMA Muhammadiyah Tembilahan

INHILKLIK.COM - 
Ahad 16 Oktober 2022 merupakan hari yang sangat spesial bagi SMA Muhammadiyah Tembilahan yang kini telah genap berusia 19 tahun. 

Pada miladnya yang ke-19 ini, SMA Muhammadiyah Tembilahan mengadakan kegiatan untuk memeriahkan serta mempererat silaturahmi antar sesama guru serta para siswa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula sekolah SMA Muhammadiyah Tembilahan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan ketua panitia milad Armin Sanor S.Pd, sambutan Kepala Sekolah, penampilan Nasyid, Ceramah Agama, Tari Zapin, serta berbalas pantun dan penampilan silat Tapak Suci Putera Muhammadiyah.

Kepsek SMA Muhammadiyah Tembilahan Didik Dwi Purwanto SE dalam sambutannya berharap pada usia ke 19 tahun ini SMA Muhammadiyah Tembilahan dapat terus secara konsisten melaksanakan pembelajaran terbaik bagi siswa-siswi.

"Usia 19 tahun adalah perjalanan panjang dan sulit. Semoga dengan pengalaman 19 tahun ini sekolah bisa terus menciptakan generasi yang berprestasi, berakhlak, berkarakter dan peduli pada lingkungan sekitarnya," ungkap Didik Purwanto.

Ditambahkannya, semoga dengan milad yang ke-19 ini semakin memacu semangat keluarga besar SMA Muhammadiyah Tembilahan untuk semakin berprestasi baik di kancah lokal maupun nasional.

“Kalian harus bisa menempatkan diri sesuai dengan kemampuan yang ada di dalam diri. Siswa SMA Muhammadiyah harus berani tampil beda agar bisa menang dalam setiap kompetisi. Kebanggaan bagi sseorang guru adalah melihat anak didiknya menjadi orang besar yang berguna,” tambahnya.

Sambutan Kepala Sekolah

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Armin Sanor S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga SMA Muhammadiyah Tembilahan khususnya panitia yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan rangkaian milad ke-19 ini.