Kapolres Bengkalis Arahkan Personil Jaga Sinergitas dan Bahu-membahu Dengan Masyarakat

Ahad, 27 November 2022

Personil Polsek Bengkalis saat gotong-royong bersama masyarakat

INHILKLIK.COM, BENGKALIS - Seluruh personil di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis diinstruksikan untuk selalu menjaga sinergitas antara TNI/Polri dengan masyarakat, sehingga bisa terjalin kebersamaan serta kekompakan yang lebih kuat dan erat.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dalam arahannya saat memimpin apel gabungan di Mapolres.

Berdasarkan arahan Kapolres AKBP Indra Wijatmiko tersebut, personil Polsek Bengkalis melaksanakan sinergitas dengan kegiatan gotong-royong bersama anggota TNI, masyarakat dan Mahasiswa Politekhnik Negeri Bengkalis, yang dipusatkan di Jalan H Sulaiman Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (26/11/2022).

Selain menjalin sinergitas, kegiatan ini juga bertujuan untuk semakin mempererat hubungan yang baik dengan masyarakat Desa Binaan dan Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis.

Antusias masyarakat dengan kegiatan ini sangat positif, dapat dilihat dari keseriusan dan hasil kegiatan gotong-royong yang maksimal.

Di tempat berbeda, Kapolres menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh personil Polres Bengkalis, agar sinergitas TNI/Polri tetap terjalin dan terjaga dengan baik.

"Dengan kegiatan gotong-royong bersama TNI/Polri dan kalangan masyarakat, kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat dapat bisa kompak dan selalu menjaga kebersihan lingkungan. Apalagi dengan terjalinnya sinergi antara Aparatur Negara serta saling bahu-membahu sesama masyarakat, hal ini dapat menjaga Harkantibmas di wilayah Kabupaten Bengkalis khususnya," harap Kapolres AKBP Indra Wijatmiko.