Kepala DPAD Inhil Hadiri Pelantikan Dewan Literasi SMA Negeri 1 Tembilahan

Rabu, 16 November 2022

Kepala DPAD Inhil Hadiri Pelantikan Dewan Literasi SMA Negeri 1 Tembilahan

INHILKLIK.COM - Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kabupaten Indragiri Hilir, Yang Diwakil kan Oleh Kabid.Perpustakaan Asiah,M.S.ST,M.Kes menghadiri kegiatan pelantikan Dewan Literasi Siswa SMA Negeri 1 Tembilahan.

Kegiatan yang difokuskan di Ruangan Perpustakaan Aksara SMA Negeri 1 Tembilahan ini langsung dilantik oleh kepala SMAN 1 Tembilahan, Drs. HM Nurlin, M., AP. Kegiatan ini turut hadir juga Kepala SMKN 1 Tembilahan Hulu, Kepala Perpustakaan  SMAN 2 Enok Kepala Perpustakaan SMPN satu Atap Teluk Dalam,Pengiat Dari Jejak Literasi Inhil dan Lawyer masuk sekolah serta seluruh wakil kepala sekolah dan pembina Dan Pembina Organisasi Di SMAN 1 Tembilahan

Kabid Perpustakaan yang turun didampingi kasi serta Pustakawan DPAD Inhil dalam sambutannya menyebutkan apresiasi atas terbentuknya Dewan Literasi Siswa  SMA Negeri 1 Tembilahan dan pihaknya selalu siap untuk bersinergi dalam memajukan literasi di Inhil.

"Kami sangat mengapresiasi atas terbentuknya dewan literasi Siswa SMA Negeri 1 Tembilahan, semoga bisa menjadi contoh di tempat lain untuk membentuk hal yang sama. Dan kami siap untuk bersinergi dalam memajukan bidang literasi," jelasnya.