Tim Diskop dan UKM Inhil Matangkan Persiapan Ikuti Lomba Sempena HUT DWP

Jumat, 25 November 2022

Tim dari Diskop dan UKM Inhil saat melakukan latihan senam osteoporosis

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Perwakilan dari Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop dan UKM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan berbagai persiapan dan latihan untuk mengikuti sejumlah lomba yang dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan.

Lomba yang diikuti oleh perwakilan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi lainnya di Kabupaten Inhil ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2022.

Adapun lomba-lomba yang dipertandingkan untuk memeriahkan peringatan HUT DWP kali ini, yaitu lomba fashion show, baca puisi dan senam osteoporosis.

Kepala Diskop dan UKM Ir H Illyanto MT melalui Stafnya Syahriawati mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan beberapa perwakilan untuk mengikuti setiap lomba yang dilaksanakan sempena peringatan HUT DWP tersebut.

"Seperti untuk lomba fashion show akan diikuti oleh isteri Pak Kadis. Sedangkan lomba baca puisi akan diikuti oleh anak dari salah seorang pegawai disini," ujarnya kepada awak media di Tembilahan, Jum'at 25 November 2022.

Khusus lomba senam osteoporosis, lanjut perempuan yang akrab disapa Titin ini, ia turun langsung bersama empat pegawai Diskop dan UKM lainnya dan telah pula melakukan berbagai persiapan yang dibutuhkan.

"Seperti sekarang ini, kita rutin latihan secara bersama-sama di luar jam kantor. Tujuannya untuk mematangkan dan menyeragamkan gerakan senam, supaya saat lomba nanti pada Hari Minggu, 27 November 2022 di Gedung Engku Kelana Tembilahan bisa tampil baik dan maksimal," terangnya.