Kapolres AKBP Indra Wijatmiko Hadiri HUT Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu di Bengkalis

Senin, 19 Desember 2022

Prosesi pemotongan tumpeng saat kegiatan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan dan Peringatan Hari Ibu ke-94, Senin 19 Desember 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Wisma Sri Mahkota Kabupaten Bengkalis ini turut dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni, Ketua Bhayangkari Cabang Bengkalis Ny Mey Indra Wijatmiko, serta jajaran Forkopimda Bengkalis.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu ke-94 tahun 2022.

Senada dengan itu, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK juga mengucapkan selamat atas HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu ke-94.

"Dengan mengusung tema 'Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital', diharapkan perempuan khususnya di Bengkalis dapat memperkuat ketahanan keluarga di era gempuran digital," ujar Kapolres.

Ia juga berharap, dengan perayaan HUT ini dapat membuat wanita Indonesia semakin maju dan dapat menyejahterakan keluarga serta Negara.

Kapolres menyebut, perayaan HUT ini tidak hanya sebatas peringatan saja, namun juga ada pegelaran dengan mengenalkan warisan batik khas Bengkalis. "Dimana sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa batik ini telah diakui dan akan menjadi ciri khas Bengkalis," ucapnya.

Diketahui juga, dalam kegiatan itu juga ada pemberian penghargaan kepada juara dan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu.(rls)