Ketum Badko Riau Kepri Apresiasi Kinerja PB HMI

Selasa, 20 Desember 2022

Ketua umum Badko HMI Riau Kepri, Sulaimansyah.

INHILKLIK.COM - Pleno II PB HmI yang di laksanakan di Kota Bogor tanggal 18 - 20 Desember 2022, telah selesai di tutup pada selasa 20 Desember pukul 06.00 Wib oleh Ketua Umum PB HmI Raihan Ariatama.

Selasa dini Hari pada proses pleno PB HMI sesuai dengan tatib yang di sepakati forum salah satu poin nya adalah penyampaian program kerja yang terlaksana serta penyampaian tanggapan atas pelaksanaan kegiatan PB HMI pada semester kedua.

Ketua umum Badko HMI Riau Kepri Sulaimansyah diminta menyampaikan program yang telah terlaksana di Badko HMI Riau Kepri, serta penyampaian tanggapan dan evaluasi terhadap pelaksanaan Program Kerja PB HMI semester II.

Sulaimansyag mengapresiasi pelaksanaan kinerja PB HMI semester II karna beberapa program kerja yang direkomendasikan pada pleno pertama lalu sudah di laksanakan dengan baik rekomendasi Internal maupun eksternal.

Sulaimansyah juga menambahkan akan terus berkomitmen mengawal isu isu kebangsaan serta kedaerahan sehingga tercapainya masyarakat adil makmur.