Wanita Ini Bikin Film Mesum di Rumah Ibadah

Jumat, 02 Januari 2015

post

INHILKLIK.COM -  Entah apa yang membuat wanita ini nekat melakukan perbuatan gila dengan membuat film porno di sebuah tempat ibadah Austria. Aksi itu sontak mengundang kecaman banyak orang. Dengan waktu singkat polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku.

Perbuatan bejat itu terungkap setelah film yang dibuat pelaku beredar di kalangan warga Austria. Salah satu warga yang mengaku mengenali tempat si perempuan merekam aksinya langsung melapor kepada pengelola rumah ibadah. 

Dari situlah polisi melakukan penyelidikan. Tak lama kemudian ada laki-laki lain yang mengaku mengenali identitas pelaku. Polisi akhirnya menangkap si perempuan yang belakangan diketahui berusia 24 tahun tersebut.

Menurut laporan Mirror.co.uk, Sabtu 9 Agustus 2014, pelaku ditangkap atas tuduhan mencederai perasaan religius dan menodai tempat ibadah. Kata polisi, si perempuan yang ternyata warga Polandia itu sudah pernah membuat beberapa film sejenis.

Ketika diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya. Namun, dia tidak menjelaskan secara detail apa alasannya. Polisi masih melakukan penyelidikan apakah perbuatan ini dilakukan seorang diri atau ada pihak lain yang terlibat. (dream.co.id)