Pantai Romantis Cocok Untuk Keluarga dan Berbagai Kegiatan

Ahad, 12 Februari 2023

Para wisatawan luar daerah yang berkunjung ke Pantai Romantis, Kabupaten Serdang Bedagai.

INHILKLIK.COM, SERGAI,| Pantai Romantis adalah Objek Wisata Bahari dengan konsep romantis dan nyaman.

Ini merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang cocok untuk keluarga, muda-mudi dan anak-anak.

Pantai ini berlokasi di Jl. Pantai Tengah No. 20, Desa Sei Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Menurut pengunjung asal luar daerah, Amad Rosip (42) warga Kandis, Kabupaten Siak Provinsi Riau kepada wartawan, Minggu (12/2) menyebutkan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut memang dikenal dengan wisata pantai yang tak diragukan keindahan alamnya dengan nuansa yang nyaman untuk bersantai dengan keluarga seperti Pantai Romantis, bahkan sebagai tempat untuk segala kegiatan.

"Kalau berkunjung ke tempat keluarga di Tebing Tinggi dan Sergai, pasti kami menyempatkan untuk berlibur ke Pantai, salah satunya rekomendasi keluarga adalah Pantai Romantis,"ujarnya.

Ditambahkan Safri Muliawal (35) warga Kandis Kota, Kabupaten Siak Provinsi Riau mengaku senang berkunjung ke Pantai Romantis. Menurutnya, selain untuk bersantai dengan keluarga dengan hembusan angin yang sejuk, anak-anak juga bisa mandi di pinggir laut yang membentang luas dan pastinya semua fasilitas ada di Pantai Romantis.

"Semua fasilitas ada seperti pondok, musholla, aula, toilet, restoran, tersedia lokasi parkir yang luas dan aman, dan yang pastinya ada spot photo  instagramic yang kekinian,"pungkasnya.