ADT: Jiwa Sportifitas Harus Diterapkan di Lingkungan Kerja dan Kehidupan Sehari-hari

Senin, 13 Februari 2023

Anggota DPRD Riau, Andi Darma Taufik.

INHILKLIM.COM, TEMBILAHAN - Jiwa sportifitas tidak hanya diperlukan dalam kompetisi olahraga saja, tetetapi juga harus diaplikasin dalam dunia kerja dan kehidupan sosial sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota DPRD Riau Andi Darma Taufik dalam sambutannya saat pembukaan turnamen futsal Desa Air Tawar Cup, Minggu (12/02/2023).

Selain berdampak baik bagi kesehatan, hal positif lain yang bisa dimaknai dari sebuah permaian okahraga adalah menanamkan jiwa sportifitas sehingga olahrga mampu menjadi sarana pemersatu.

"Kita junjung tinggi sportifitas, bahkan tidak hanya di lapangan juga, tetapi jiwa sportifitas itu bisa kita terapkan di lingkungan kerja dan kehidupan sosial sehari-hari," ujar pria yang akrab disapa dengan inisial ADT itu.

Selaku putra daerah Desa Air Tawar Kecamatan Kateman yang hari ini diberikan amanah sebagai wakil rakyat di tingkat I Provinsi Riau, ADT siap mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan dikampung halamannya.

"Saya berhutang budi, tanpa dukungan masyarakat desa air tawar saya tidak ada apa-apanya pada Pemilu 2019 lalu," pungkas politisi muda PDIP Perjuangan tersebut.