Sambut Bulan Ramadhan, Polsek GAS Gelar Silaturahmi dan Salurkan Bantuan Sembako

Selasa, 21 Maret 2023

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kepolisian Sektor (Polsek) Gaung Anak Serka (GAS) menggelar acara silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H, Selasa 21 Maret 2023.

Kegiatan yang digelar di aula kantor Polsek GAS tersebut dihadiri perwakilan unsur Forkopimcam, Ketua PHBI, Ketua Bayangkari Polsesk GAS, Personil Polsek dan Bhayangkari, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan pengurus masjid dan surau di Kelurahan Teluk Pinang.

Kapolsek GAS IPTU Hendra Bakti, SH mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta momen untuk bermaaf-maafan jelang bulan suci ramadhan.

"Bulan suci ramadhan sudah didepan mata, penting sekali untuk kita saling memaafkan semoga ibadah kita diterima Allah SWT," ujar Hendra.

Hendra menambahkan, pada kegiatan tersebut Polsek GAS juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu serta kain sarung kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

"Kita juga menyalurkan bantuan sembako kepada warga kita yang kurang mampu, semoga bermanfaat untuk menyambut bulan suci ramadhan ini," tutup Hendra.