Yayasan Ummi A'yuni Perbaungan Gelar Team Safari Ramadhan 1444H

Rabu, 29 Maret 2023

Team Safari Ramadhan Yayasan Ummi A'yuni berfoto bersama Kades Melati II Supardi dan pengurus BKM.

INHILKLIK.COM, SERGAI,| Team Safari Ramadhan 1444H Yayasan Ummi A'yuni Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai kunjungi Musholla Amaliyatul Ikhlas, Dusun Jeruk Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Selasa (28/3) malam.

Diketahui Ketua team safari Ramadhan Muhammad Sadli S.Pd.I dan penceramah siswa SMP IT Ummi A'yuni atas nama Rinto Hermawan Kelas 8a dan qori nya atas nama Muhammad Ichsan Arrafth Kelas 7a guru pembimbing  Ahpazul Mukhlis S.Pd I.

Ketua team safari Ramadhan Muhammad Sadli S.Pd.I menyampaikan kegiatan ini merupakan program Yayasan Ummi A'yuni Perbaungan pada bulan Puasa Ramadhan dengan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Selain itu, kegiatan ini juga secara langsung memberikan ruang untuk siswa kita tampil dihadapan masyarakat seperti ceramah dan membaca Alqur'an,"katanya.

Kemudian, sebut Sadli, kegiatan safari Ramadhan terlaksana tidak terlepas dari dukungan dan ide dari Dewan Pengawas Yayasan Ummi A'yuni Perbaungan, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE M.K.M.

"Semoga kegiatan safari ramadhan ini terus berlanjut yang menjadi program unggulan guna menyampaikan syiar agama serta pastinya sebagai media bersilaturahmi kepada lapisan masyarakat,"tutupnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Melati II Supardi yang turut hadir menyampaikan apresiasi atas nama Pemerintah Desa kepada Yayasan Ummi A'yuni Perbaungan dalam melaksanakan safari Ramadhan 1444H/2023M.