Puasa ke 6, PKB Inhil Berbagi Sasar Warga di Tepian Sungai Indragiri

Rabu, 29 Maret 2023

Tim PKB Inhil berbagi membagikan menu berbuka puasa untuk warga Parit 14 Tembilahan.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pada hari kelima Dapur Umum PKB Inhil atau ramdahan ke 6, Selasa (28/03/2023) tim PKB Inhil berbagi menyasar tepian sungai Indragiri. 

Para kader PKB Inhil yang mengenakan rompi partai warna hijau door to door ke pemukiman warga sekitaran Parit 14 Tembilahan mengantrakan menu berbuka puasa. 

100 paket menu berbuka yang dibagikan kepada warga yang dianggap membutuhkan terdiri dari nasi kotak lengkap dengan lauk pauk ditambah dengan takjil dan air meneral botol. 

"Untuk menu lauknya hari ini yang kita masak adalah ayam goreng. Terus ada takjil kue manis dan kue asin serta kurma," ujar Koordinator PKB Inhil berbagi Ramdahan 1444 H, Anjasmara. 

Dikatakan Anjas, program Dapur Umum PKB Inhil atau PKB Inhil berbagi menadapat sambutan yang sangat antusias dikalangan masyarakat Inhil, teruatama warga Kota Tembilahan. 

"Kita melihat respon mayarakat sangat antusias, awalnya program ini bermula tahun 2020 ketika parah-parahnya pandemi covid-19 dan tetap berjalnjut sampai ramadhan tahun ini," jelas Anjas.