Jum'at Barokah, Pengurus PJI-D Inhil Berbagi Takjil

Sabtu, 08 April 2023

Ketua PJI-D Inhil membagikan takjil kepada pengendara yang lewat.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pengurus PJI-D Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan sosial jumat berkah dengan berbagi takjil, Jumat (07/04/2023). 

Kegiatan dilakukan di depan sekretariat PJI-D Inhil, Jalan Tanjung Harapan Tembilahan. Ribuan menu berbuka dibagikan kepada pengendara  yang lalu lalang dan warga yang kurang mampu. 

"Hari ini kami membagikan  kotak takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Ketua PJI-D Kabupaten Inhil, JB Gian B Marbun. 

Marbun menambahkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PJI-D Kabupaten Indragiri Hilir terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

"Kegiatan ini juga bertujuan tidak lebih dari untuk lebih mendekatkan diri serta memperkenalkan bahwa kami dari PJI-D juga hadir dan ada di tengah - tengah masyarakat kabupaten Inhil, terkhusus di Tembilahan ini," tambahnya. 

Marbun jug berharap dengan diadakannya kegiatan bagi-bagi takjil ini, masyarakat dapat semakin terbantu dan ikut merasakan keberkahan di bulan ramadhan. 

"Dengan dilaksanakannya kegiatan saling berbagi seperti ini, keberkahan bulan ramadhan akan dapat dirasakan juga oleh masyarakat dan saudara-saudara kita," tutup Marbun.