HPN Tingkat Riau di Inhil, 22 Peserta PWI Bengkalis Dipastikan Tampil

Selasa, 16 Mei 2023

BENGKALIS—Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau di Indragiri Hilir (Inhil) pada tanggal 24-28 Mei 2023 mendatang. Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis, Selasa (16/5/2023) memastikan kesiapannya tampil dengan rakaian kegiatan.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia HPN tingkat Provinsi Riau di Inhil, Abu Kasim, Selasa (16/5/2023) usai membuka rapat persiapan. Menurut Abu Kasim, dipastikan 22 anggota PWI Kabupaten Bengkalis menjadi peserta dalam kegiatan.

“Dipastikan sebanyak kurang lebih 22 peserta hadiri HPN di Inhil. Apalagi disana nantinya, berkumpul seluruh wartawan se-Riau, yang tergabung di wadah PWI Riau,”ujar Abu Kasim.

Ia mengatakan, keberangkatan peserta PWI Bengkalis menggunakan transportasi minibus yang disiapkan panitia. Nannti, minibus itu bertolak dari Bengkalis langsung menuju Inhil pada tanggal 24 Mei 2023. Untuk peserta yang berdomisili di Duri, Kecamatan Mandau, diharapkan bisa berkumpul di Bengkalis tanggal 23 Mei 2023.

“Bagi kawan-kawan PWI yang berdomisili di Duri, diperkenanankan agar tanggal 23 Mei 2023 sudah berada di Pulau Bengkalis, bergabung bersama-sama sahabat-sahabat di Bengkalis untuk menuju ke Indragiri Hilir,”ujarnya lagi.

Ditambahkannnya, 22 peserta dari Bengkalis dipastikan tampil dalam sejumlah kegiatan olahraga, diantaranya Futsal, Badminton, Catur dan Domino. Melalui seleksi atlet yang sudah dilaksanakan PWI Bengkalis, sejak dua pekan lalu, maka atlet yang tampil nantinya diharapkan bisa meraih yang terbaik. (Rls)