Personil Satgas TMMD 116 Kodim 0314/Inhil Hadiri Undangan dari Masyarakat Setempat

Jumat, 19 Mei 2023

INHIL, - Personil satgas TMMD ke 116 Hadiri salah satu undangan pesta pernikahan warga dusun rasau kuning desa pengalihan keritang kecamatan keritang,kamis(18/05/2023).

Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan warga, Anggota Satgas TMMD ke 116 Kodim 0314/Inhil melakukan banyak kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Kegiatan Komunikasi Sosial pun banyak dilakukan, mulai dari kunjungan sampai menghadiri undangan pernikahan warga setempat.sehingga tidak canggung untuk bertegur sapa dan bergurau bersama masyarakat.

Di katakan salah satu personil satgas TMMD ke 116  Sertu Ayat bahwa anggota Satgas TMMD yang sudah berjalan seminggu ini terus membaur bersama warga Desa pengalihan keritang sudah menyatu dan seperti saudara sendiri.

Sehingga seperti pada saat ini anggota Satgas TMMD 116 Kodim 0314/Inhil di undang untuk menghadiri dalam acara resepsi pernikahan warga Desa pengalihan keritang.

Semua itu menunjukan bahwa warga masyarakat Desa pengalihan keritang sangat bangga dan senang akan hadirnya Satgas TMMD ke 116 Kodim 0314/Inhil ini.

Ia juga mohon maaf dengan tidak mengurangi rasa hormat, karena pakaian  kotor karena baru pulang kerja.