64 Pasang Peserta Meriahkan Lomba Pertandingan Domino Sempena HPN Riau di Inhil

Sabtu, 20 Mei 2023

INHIL, - Sebanyak 64 pasang peserta ikut memeriahkan lomba pertandingan donimo yang ditaja oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jum'at 19 Mei 2023 malam.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kalaksa BPBD R Arliansyah di halaman kantornya, Jalan Swarna Bumi Tembilahan ini dalam rangkaian kegiatan sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 tingkat Provinsi Riau di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.

Tampak hadir saat itu, Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor didampingi Sekretaris Zulfahrin dan anggota, sejumlah pejabat dan jajaran di lingkungan BPBD serta masyarakat yang memenuhi lokasi kegiatan.

Kalaksa BPBD R Arliansyah dalam sambutannya saat membuka kegiatan berharap kerjasama dari seluruh panitia pelaksana dan peserta agar lomba pertandingan domino yang kini sudah masuk dalam salah satu cabang olahraga (cabor) di Indonesia bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

"Lomba ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HPN Riau di Inhil. Jadi, para peserta bermainlah dengan senang dan gembira, namun harus tetap mengikuti peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia," ujar Koordinator Lomba Pertandingan Domino ini seraya menjelaskan, selain dibuka untuk masyarakat umum, lomba tersebut juga dibuka bagi peserta khusus yang berasal dari perwakilan pengurus dan anggota PWI Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

Senada dengan itu, Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh panitia lomba pertandingan domino, serta memberikan semangat kepada para peserta yang ikut ambil bagian dalam menyemarakkan peringatan HPN tahun ini.

"Selamat bermain bagi semua peserta, mari kita pererat silaturrahmi melalui perlombaan ini dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding," kata Ardiansyah yang juga Sekretaris Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Inhil ini.

Untuk diketahui, para pemenang lomba pertandingan domino yang rencananya dilaksanakan selama 3 hari tersebut akan memperoleh hadiah pembinaan dan sertifikat dari panitia pelaksana.