Prajurit TNI Satgas TMMD 116 Kodim 0314/Inhil Laksanakan Apel Pagi

Ahad, 21 Mei 2023

INHIL, - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 kodim 0314/inhil, laksanakan apel pagi sebelum melaksanakan pekerjaan di Lokasi TMMD  Dusun rasau kuning kecamatan keritang kabupaten Indragiri hilir,Minggu (21/05/2023).

Apel pagi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personel Satgas dan juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian. Kegiatan apel pagi ini dipimpin langsung oleh Dan SSK Satgas TMMD ke 116 kapten Inf Anwarsyah Siregar.

Kapten Inf Anwarsyah Siregar saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan,"apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satgas TMMD ke 116".Ucap Kapten Inf Anwarsyah Siregar.

Pada apel pagi yang diikuti anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD menegaskan bahwa apel pagi ini adalah kewajiban seluruh personil yang tergabung dalam Satgas TMMD. Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja.

Sebelum mengakhiri apel, Dan SSK menegaskan agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini, “Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan tetap menjaga hubungan baik sesama masyarakat yang ada di desa pengalihan keritang ini”. pungkasnya.