Satgas TMMD 116 Kodim 0314/Inhil Adakan Nobar Film Perjuangan Bersama Warga

Senin, 22 Mei 2023

INHIL, - Memasuki minggu kedua Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0314/Inhil kembali menggelar nonton Bersama masyarakat desa pengalihan keritang.

Di Tengah tengah kesibukan, satgas TMMD kembali menyapa masyarakat Desa pengalihan keritang dengan  Nonton Bareng (Nobar) film perjuangan  dilaksanakan di posko TMMD dusun rasau kuning desa pengalihan keritang kecamatan keritang kabupaten Indragiri hilir, Minggu (21/05/2023)

Nonton Bareng yang diselenggarakan oleh Satgas TMMD disambut antusias warga. Terlihat yang hadir bukan hanya di kalangan orang tua saja  melainkan juga para muda-mudi dan anak-anak yang ada di desa Pangalihan Keritang.

Adapun film yang di tonton pada malam hari ini  berjudul “perjalanan jenderal Sudirman dan G30S/PKI ”

Salah seorang personel Satgas TMMD Sertu Azman  mengatakan, dengan adanya Nobar ini, diharapkan dapat menjalin hubungan silahturahmi antara anggota Satgas dan masyarakat, sekaligus memberi hiburan bagi masyarakat dan anggota Satgas yang seharian telah bekerja.

“Selain itu, Nobar tentang film perjuangan dan  film G30S/PKI, akan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta Tanah Air terus bertambah bagi semua kalangan serta memiliki rasa persatuan dan kesatuan, khususnya bagi generasi muda, serta dapat memahami bahwa paham komunis dilarang di Indonesia”.pungkasnya.