Untuk Kenyamanan, Personel TMMD 116 Kodim 0314/Inhil Bersihkan Area Posko

Senin, 22 Mei 2023

INHIL, - Demi Menjaga Kesehatan dan menjadi kan Lingkungan Bersih, personil Satgas (TMMD) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0314/Inhil bersihkan area posko di pagi hari,Senin(22/05/2023).

Kegiatan yang dilakukan anggota Satgas TMMD ini merupakan bentuk upaya menjaga lingkungan sekaligus untuk memberi contoh kepada warga masyarakat Desa pengalihan keritang.

Dan SSK kapten Inf Anwarsyah Siregar menyampaikan,bahwa di setiap pagi nya setelah melaksanakan apel kami luangkan waktu untuk bersih-bersih di sekitar posko guna menjaga kenyamanan dan dan kebersihan lingkungan.

"Supaya terlihat Aman,Sehat,Indah dan rapi anggota Satgas TMMD melakukan pembersihan di antaranya, menyapu kotoran daun jatuh yang ada di halaman posko guna memperindah suasana lingkungan di posko,"Ucap Kapten Inf Anwarsyah Siregar.

Karena Posko merupakan sasaran utama untuk pejabat-pejabat yang berkunjung ke lokasi TMMD, maka dari itu kita harus mempercantik dan memperindah suasan yang ada di Posko.

"Saya berharap agar semua pekerjaan fisik yang telah menjadi program TMMD ke-116 ini bisa selesai tepat waktu, dan masyarakat bisa menikmati hasilnya,"Pungkasnya.