Tamu Mulai Berdatangan ke Inhil, Tuan Rumah Diminta Sambut dan Beri Layanan Terbaik

Kamis, 25 Mei 2023

INHIL, - Seluruh panitia pelaksana dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sebagai tuan rumah pelaksanaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 tingkat Provinsi Riau diminta untuk menyambut kedatangan tamu-tamu dari luar daerah dan memberikan layanan yang terbaik.

Permintaan tersebut disampaikan Bupati HM Wardan diwakili Asisten I Setda Tantawi Jauhari saat memimpin rapat final persiapan HPN Riau, di aula lantai 5 Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Rabu 24 Mei 2023.

Dikatakannya, momentun HPN ini merupakan kolaborasi dan sinergi yang baik antar aparatur dengan anggota PWI di Kabupaten Inhil, yang melahirkan berbagai rangkaian kegiatan yang luar biasa, sehingga diharapkan pada puncaknya nanti bisa menimbulkan kesan yang baik, meriah dan sukses.

"Jadi sebagai tuan rumah, kita harus mampu memberikan yang terbaik untuk tamu-tamu yang hadir disini nantinya. Mari kita sambut dan layani dengan sebaik mungkin," ujarnya.

Senada dengan itu, Pengarah Panitia Lokal Trio Beni Putra menjelaskan, saat ini sejumlah tamu undangan dari kabupaten/kota di Provinsi Riau sudah mulai berdatangan, termasuk yang dari Pusat.

"Mudah-mudahan tidak ada tamu kita yang terkendala. Sebagaimana pesan Pak Bupati, diharapkan puncak kegiatan ini pada Sabtu, 27 Mei 2023 malam akan benar-benar maksimal, karena ini sebagai kado pengantar akhir tugas beliau sebagai Bupati Inhil," harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor mengungkapkan, hampir 80 persen kegiatan yang direncanakan sebelumnya sudah terlaksana dengan baik dan lancar, sedangkan sisanya masih dalam proses.

"Kami dari PWI mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan serta support dari seluruh OPD di Inhil dalam menyukseskan HPN ini," katanya.

Adapun para tamu undangan yang akan hadir hingga malam puncak peringatan HPN Riau di Inhil diperkirakan mencapai tiga ratusan orang, yang berasal dari PWI Pusat, PWI Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Riau, serta para Kepala Daerah dan pihak swasta yang akan menerima anugerah PWI Riau Award tahun 2023.