Personel Satgas TMMD ke 116 Kodim 0314/Inhil Olahraga Bersama Masyarakat

Sabtu, 03 Juni 2023

INHIL, - Usai Bekerja, Personel Satgas TMMD ke 116 Kodim 0314/Inhil Olahraga Bersama  Masyarakat  desa pengalihan keritang kecamatan keritang kabupaten Indragiri hilir, Sabtu (03/06/2023).

Kegiatan yang dilakukan pada sore hari untuk melepas lelah dan sebagai hiburan semata menghilangkan kejenuhan setelah seharian bekerja.

Olahraga juga menjadi jembatan dan wadah personel Satgas TMMD Ke 116 untuk pendekatan dengan masyarakat setempat, dengan masyarakat di lokasi pelaksanaan TMMD Ke 116 salah satunya  adalah dengan berolahraga.

Kedatangan personil satgas TMMD ke lapangan bola voli di sambut dengan penuh semangat oleh pemuda Desa pengalihan keritang dan mereka berharap kegiatan olahraga bersama seperti ini dapat dilaksanakan setiap sore hari usai melaksanakan kegiatan TMMD.

Salah satu pemuda desa pengalihan keritang (Wahyu) mengatakan,Semenjak ada bapak-bapak Tentara di Desa saya ini, Suasana ini semakin ramai dan juga hampir setiap sore kita diajak main bola voli.

Kami juga merasa sangat senang bisa bermain dan berolahraga bersama Satgas TMMD.selain itu kita diajak berbincang-bincang serasa tidak ada batas jarak antara TNI dengan masyarakat.