Bupati Inhil Terima Lencana Wira Bina Desa di Hari Jadi Provinsi Riau ke-66

Rabu, 09 Agustus 2023

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Drs. HM. Wardan didampingi ketua TP-PKK, Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri upacara Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Riau vang dipusatkan di halaman Kantor Gubemur Provinsi Riau Pekanbaru, rabu (09/08/2023) pagi.

RIAU, - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Drs. HM. Wardan didampingi ketua TP-PKK, Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri upacara Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Riau vang dipusatkan di halaman Kantor Gubemur Provinsi Riau Pekanbaru, rabu (09/08/2023) pagi.

Dengan mengangkat tagline "Riau Bersatu', Upacara Hari Jadi ke-66 Provinsi Riau ini dipimpin langsung oleh Gubernur Riau, H. Syamsuar.

Dalam HUT Riau ke-66 ini, Bupati HM. Wardan mendapatkan penghargaan dan lencana Wira Bina Desa, vang diserahkan oleh Gubernur Riau, H. Svamsuar, sebagai Bupati yang telah berupaya dan bekerja keras dalam memajukan dan memandirikan Desa

Selain menerima penghargaan dan lencana Wira Bina Desa, Bupati HM. Wardan juga menerima Mobil pelayanan Adminduk keliling untuk mendukung pemberian pelayanan administrasi kependudukan terbaik kepada masyarakat. (Advertorial)