Bupati Wardan Buka Seleksi Calon Hakim MTQ Inhil 2023

Selasa, 05 September 2023

Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan membuka secara resmi seleksi calon hakim Muhasabagah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2023 yang bertempat di Aula STAI Auliaurrasyidin pada Selasa, (5/9/2023).

INHIL, - Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan membuka secara resmi seleksi calon hakim Muhasabagah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2023 yang bertempat di Aula STAI Auliaurrasyidin pada Selasa, (5/9/2023).

Turut Hadir dalam kesempatan ini, Ketua LPTQ Kab. Inhil, Sekretaris Umum LPTO Kab. Inhil, Ketua panitia MTO Kab. Inhil tahun 2023, Ketua STAI Auliaurrasyidin, para pejabat di lingkungan pemerintah Kab. Inhil, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta peserta calon hakim MTQ Kab. Inhil tahun 2023.

Muhasabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2023 yang beberapa waktu lagi akan diselenggarakan ini diperlukan adanya dewan hakim sebagai pendukung utama dalam pemilihan MTO Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2023. Guna sebagai ajang Seleksi Peserta MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2023 yang mewakili Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang akan diselenggarakan di Kabupaten Indragiri Hulu 10 November 2023 mendatang.

Salah satu faktor pendukunq utama yang mampu mewujudkan peningkatan kualitas tersebut adalah dewan hakim, karena dewan hakim yang akan menentukan siapa yang terbaik pada mtq kabupaten Indragiri Hilir ini sekaligus sebagai kafilah kabupaten Indragiri Hilir pada MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan datang.

Seleksi Calon Hakim MTQ tahun 2023 ini juga diharapkan dapat menguji kemampuan dewan hakim yang bersertifikat diakui dan berkompeten.

Semoga kegiatan ini sukses dan MTQ tingkat kabupaten Indragiri Hilir tahun 2023 yang akan datang kita dapat menemukan gori-gori'ah, hafidz-hafidzah dan juara di cabang lainnya yang unggul dan terbaik". Demikian kata Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan mengakhiri Pidatonya. (Advertorial)