DPD Laskar Melayu Riau Inhil Laksanakan Pemantapan Wasbang

Sabtu, 28 Oktober 2023

TEMBILAHAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Melayu Riau Kabupate Indragiri Hilir mengadakan acara Workshop Pemantapan Wawasan Kebangsaan, Kamis (27/10/23) di Tembilahan.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman kepada seluruh pengurus DPD Laskar Melayu Riau kabupaten Inhil tentang wawasan kebangsaan yang selama ini sangat minim sekali tentang kebangsaan.

"Terutama wawasan kebangsaan dalam perspektif hankam, budaya, agama, sosial politik, ekonomi, keragaman suku bangsa, disentegrasi bangsa," ungkap Panglima Laskar Melayu Riau, Supri saat penyampaian sambutan.

Dilanjutkan Supri, kegiatan juga bertujuan agar para pengurus DPD Laskar Melayu Riau Inhil menjadi lebih baik dan berguna bagi keluarga, masyarakat, agama dan bangsa terutama berguna bagi kaum puak melayu.

Kegiatan ini bersumber dari dana APBD yang dikelola oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga kabupaten Inhil.

Acara dibuka oleh bupati Inhil yang diwakili oleh sekda Inhil dan dihadiri oleh forkopimda Inhil, ketua DPRD, Dandim, Polres, Ketua LAMR, Ketu MUI serta tokoh-tokoh pemud dan masyarakat.