Sportartcullar 2023, BRI Kisaran Gelar Lomba Karaoke

Sabtu, 25 November 2023

Photo : Bank BRI Branch Office Kisaran menggelar “Sportartcular 2023 Night Karaoke” bertempat di Banking Hall Bank BRI Branch Office Kisaran di Kisaran, Jum’at (24/11/2023) malam. Dok : BRI Kisaran

SUMUT, INHILKLIK.COM – Dalam rangkaian kegiatan menuju kick-off HUT BRI ke-128, Bank BRI Branch Office Kisaran menggelar lomba Karaoke bertajuk “Sportartcular 2023 Night Karaoke” bertempat di Banking Hall Bank BRI Branch Office Kisaran di Kisaran, Jum’at (24/11/2023) malam.

Sportartcular 2023 yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kick-off HUT BRI ke-128 selain UMKM EXPO(RT), BRILIANPRENEUR, dan BRILIaN After Office ini berbentuk kompetisi olahraga dan seni yang telah mulai berlangsung sejak awal Oktober 2023 lalu.

Demikian disampaikan Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada wartawan, Sabtu (25/11/2023) di Kisaran.

Fajrul Haq menambahkan, ajang “Sportartcular Nigh Karaoke” ini merupakan bentuk implementasi budaya kolaboratif serta worklife balance untuk seluruh insan BRILian.

“Dengan mengusung tema "Energize BRILian Winning Team", melalui lomba karaoke ini, selain menjadi sarana unjuk kebolehan bidang tarik suara, juga untuk menjaga kekompakan serta semangat kerja insan BRIlian BRI Branch Office Kisaran beserta seluruh supervisinya,” papar pria yang akrab disapa Pak Pinca ini.

“Melalui momen menuju puncak kegiatan HUT ke-128 di bulan Desember nanti, perjalanan panjang BRI terus fokus pada pertumbuhan berkelanjutan untuk membuat BRI semakin kuat dan hebat dalam memberi makna Indonesia. Kuat dan hebat berarti seluruh insan BRILian senantiasa memberi yang terbaik bagi Indonesia," pungkas Fajrul Haq.

Pada ajang “Sportartcular Nigh Karaoke” ini, peserta yang merupakan pekerja BRI dari kantor cabang, 12 unit dan 1 Kantor Cabang Pembantu (KCP) tampak antusias menunjukkan bakat terbaiknya. Para pemenang akan diumumkan tepat pada perayaan HUT Bank BRI ke-128 pada 16 Desember 2023 mendatang.

Berikut nama-nama peserta “Sportartcular Nigh Karaoke” Bank BRI Branh Office KIsaran :
1. Maria Purba (Terminal II)
2. Abdillah Hutajulu (Mandoge)
3. Manuela Situmorang (Perhutaan Silau)
4. Ridho Firmansyah (Air Joman)
5. Kaisar Abdi (Ops & Anak Perusahaan)
6. Syahlizar Lubis (SME & ADK)
7. Nelly Lumbangaol (Tinggi Raja)
8. Indra Friansyah (Funding & BRIGuna)
9. Regina Dwi Putri (Kartini)
10. Lastri Simanjuntak (Sentang)
11. Darri (SPO & PAU)
12. Dede Irawan (Ujung Padang)
13. Elisa Pasaribu (Tanjung Tiram)
14. Hot Parulian (Buntu Pane)
15. Aryan Anggara (Imam Bonjol)
16. Winda Sihombing (Sei Balai)
17. Naya Syalomita (KCP Indrapura & KK)

(NR)