Semarakkan HUT BRI ke-128, BRI Kisaran Gelar “Lomba Mancing Ceria”

Ahad, 26 November 2023

Dok. BRI Kisaran

SUMUT, INHILKLIK.COM – Dalam rangka menyemarakkan puncak HUT BRI ke-128, Bank BRI Branch Office Kisaran menggelar kegiatan “Lomba Mancing Ceria” bertempat di Kolam Pancing Mamang, Dusun III Hessa Air Genting (Kebun Kelapa) Kec. Air Batu Kab. Asahan, Minggu (26/11/2023).

“Alhamdulillah, hari ini BRI Branch Office Kisaran menggelar Lomba Mancing Ceria dalam rangka menyemarakkan puncak HUT BRI ke-128 pada Desember nanti. Lomba Mancing Ceria ini menjadi bagian dari event Sportartcullar 2023 seperti event lomba seni dan olahraga yang telah kami laksanakan sebelumnya,” ujar Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran kepada wartawan, Minggu (26/11/2023) di Kisaran.

Diterangkan Fajrul lagi, Sportartcular 2023 merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kick-off HUT BRI ke-128 selain UMKM EXPO(RT), BRILIANPRENEUR, dan BRILIaN After Office ini berbentuk kompetisi olahraga dan seni yang telah mulai berlangsung sejak awal Oktober 2023 lalu.

“Dengan mengusung tema "Energize BRILian Winning Team", melalui lomba Mancing Ceria ini, selain menjadi sarana olahraga hiburan, juga untuk menjaga kekompakan serta semangat kerja insan BRIlian BRI Branch Office Kisaran beserta seluruh supervisinya,” pungkas Fajrul Haq.

Adapun ketentuan dari lomba memancing yang ditentukan antara lain : peserta lomba mancing wajib membawa joran (peralatan memancing) masing-masing, umpan memancing di sediakan panitia dan tidak diperkenankan membawa umpan lain, hasil pancingan atau ikan yang didapat boleh dibawa pulang, serta ketentuan lainnya akan disampaikan di lokasi.

Pada lomba memancing yang dimulai pada pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB ini, 35 orang peserta yang berasal dari pekerja BRI Branch Office Kisaran beserta seluruh supervisinya tampak antusias dan bersemangat mengikuti lomba tersebut.

Berikut nama-nama pemenang Lomba Mancing Ceria HUT BRI ke-128 Bank BRI Branch Office Kisaran :
Juara I : Gunawan
Juara II : Johannes Arifin Sitorus
Juara III : Asrul Sani
Juara IV : Dian Sandi.