Raihan Putra Pratama Terharu Dapat Tiket Umroh Gratis

Ahad, 03 Desember 2023

INHILKLIK, - Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-78 di Provinsi Riau begitu meriah, salah satunya yang membuat meriah yakni adanya kupon berhadiah yang dibagikan oleh panitia kepada seluruh staf Dinas PU Provinsi Riau.

Adapun hadiah utama yang disiapkan oleh Dinas PU Provinsi Riau yakni satu tiket umroh Gratis dan dua sepeda motor dan lain sebagainya.

Pencabutan undian doorprize dilakukan setelah upacara peringatan Hari Bakti PU Ke-78 di Halaman Kantor PU Provinsi Riau, Ahad (3/12/2023) pagi.

Adapun yang melakukan pencabutan kupon berhadiah tersebut yakni untuk satu tiket umroh gratis oleh Gubernur Riau Edy Nasution, Kemudian hadiah sepeda motor oleh Sekda Provinsi Riau SF Hariyanto dan Kadis PU Provinsi Riau M Arif Setiawan.

Raihan Putra Pratama yang merupakan staf PU Provinsi Riau merasa terharu dan tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah voucher umroh di hari yang bersejarah tersebut.

"Alhamdulillah saya bisa berangkat umroh," ucapnya penuh syukur dan terharu.

Usai menerima hadiah umroh gratis tersebut, terlihat banyak para staf di lingkungan Dinas PU Provinsi Riau memberikan ucapan selamat kepada Raihan Putra Pratama.

Gubernur Riau Edy Natar Nasution juga memberikan ucapan selamat kepada Raihan Putra Pratama yang menjadi orang yang paling beruntung karena satu-satunya di hari Bakti PU ke-78 di Provinsi Riau yang mendapatkan voucher umroh.

"Selamat ya, semoga apa yang diterima membawa keberkahan dan diridhoi Allah SWT," pungkasnya.