Sportartcullar 2023, BRI Kisaran Gelar Turnamen Badminton Antar Pekerja

Senin, 04 Desember 2023

Foto; Semarakkan puncak HUT BRI ke-128, Bank BRI Branch Office KIsaran menggelar Turnamen Badminton antar Pekerja. Dok : BRI Kisaran

SUMUT, INHILKLIK.COM – Masih dalam rangka menyemarakkan puncak HUT BRI ke-128, Bank BRI Branch Office Kisaran menggelar Turnamen Badminton Antar Pekerja bertempat di Gedung Bulutangkis PT. Citra Sawit Indah Lestari (CSIL) Kisaran, Sabtu (2/12/2023) kemarin.

“Turnamen Bulutangkis ini diikuti oleh insan BRILian di wilayah kerja Bank BRI Branch Office Kisaran dan supervisinya, serta dibagi menjadi 2 kategori yakni Ganda Putra dan Ganda Putri. Event ini masuk dalam tagline Sportartcular 2023 dalam rangka memeriahkan puncak HUT BRI ke-128 pada 16 Desember 2023 mendatang,” papar Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada wartawan, Senin (4/12/2023) di Kisaran.

Sportartcullar 2023 sendiri, lanjut Fajrul Haq, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kick-off HUT BRI ke-128 selain UMKM EXPO(RT), BRILIANPRENEUR, dan BRILIaN After Office ini berbentuk kompetisi olahraga dan seni yang telah mulai berlangsung sejak awal Oktober 2023 lalu.

“Dengan tetap mengusung tema "Energize BRILian Winning Team", melalui turnamen Badminton ini, selain menjadi sarana menjaga kebugaran, juga untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan serta memacu semangat kerja insan BRIlian BRI Branch Office Kisaran beserta seluruh supervisinya,” papar pria yang akrab disapa Pak Pinca.

Fajrul Haq kemudian menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang turnamen badminton serta berharap event ini menjadi momen kebersamaan dan semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

“Selamat kepada para pemenang yang sangat antusias pada turnamen ini, jaga selalu kekompakan dan kebersamaan serta semangat memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, dan terus jadi yang terbaik,” pungkas Fajrul.

Berikut nama-nama pemenang Turnamen Badminton Antar Pekerja Bank BRI Branch Office Kisaran beserta supervisinya dalam rangka menyemarakkan Puncak HUT ke-128 Bank BRI :

Badminton Ganda Putra :
1. M. Fadli & Angga (Sentang) 
2. Yuda & Fadhil (Imbon) 
3. Hardin & Budi (Buntu Pane)

Badminton Ganda Putri :
1.Putri & Gina (Kartini) 
2.Sari & Tantri (Imbon) 
3.Lailil & Audri (Cabang).

(Red)