Bupati Buka Konferensi Kerja III PGRI Inhil XXII Periode 2020-2025

Sabtu, 07 Oktober 2023

INHILKLIK - Bupati HM. Wardan di dampingi Bunda Paud Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan membuka Konferensi Kerja Ketiga dalam Kepengurusan PGRI Kabupaten Indragiri Hilir masa bakti XXII Periode 2020-2025, di salah satu Aula Hotel di Tembilahan, sabtu (7/10/2023).

Melalui arahannya, Bupati Inhil menyambut baik dan sangat mendukung di adakannya Konferensi Kerja III PGRI Kab. Inhil Tahun 2023 ini. Semoga Konferensi Kerja PGRI ini dapat terlaksana dengan sukses dan mencapai tujuannya.

"Konferensi ini merupakan satu kegiatan strategis, kegiatan yang sangat penting sekali bagi PGRI Kabupaten maupun PGRI yang ada di Kecamatan, dan punya struktur mulai dari tingkat ranting hingga tingkat nasional, "ucap HM. Wardan.

"Diakhir sambutannya Bupati Inhil berharap agar PGRI Kabupaten Inhil bisa menjadi salah satu organisasi profesi yang meningkatkan dan mengembangkan potensi dan kompetensi seluruh anggota, dan menjadi salah satu mitra Pemerintah untuk memajukan Kabupaten Indragiri Hilir khususnya pada sektor pendidikan."tutupnya