BNNK Sergai Diterima Langsung Bupati dan Wabup, Bahas Tentang P4GN

Rabu, 06 Desember 2023

BNNK Sergai beraudensi dengan Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wabup Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan.

SERGAI, INHILKLIK.COM - BNNK Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan kegiatan Audiensi tentang program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan audiensi ini diterima langsung Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan, pada Rabu (6/12) sekira pukul 09:00 WIB s/d selesai, di Kantor Bupati Serdang Bedagai.

Kegiatan ini dipimpin Kepala BNN Kab. Serdang Bedagai Bapak Kompol Antonius Pangaribuan dan didampingi oleh Henri Liranto Petrus Sihombing beserta Staf Pegawai BNNK Serdang Bedagai.

Turut mendampingi Bupati dan Wabup Ass. 1 Pemerintahan, Kabag Hukum Setdakab Serdang Bedagai dan Kepala Badan Kesbangpol Serdang Bedagai.

Kepala BNNK Serdang Bedagai Bapak Kompol Antonius Pangaribuan menyampaikan tentang pencapaian pelaksanaan program P4GN di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kompol Antonius juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang sudah terjalin antara BNNK Serdang Bedagai dengan Pemda Kabupaten Serdang Bedagai.

Kepala BNNK Serdang Bedagai juga menyampaikan beberapa kegitan P4GN yang sedang berjalan seperti target PNBP SKHPN, pelaksanaan survey Kotan tahun 2023.

Dalam menyampaikan arahan dan bimbingannya, Bupati Serdang Bedagai pada prinsipnya beliau menyambut baik audiensi tersebut dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan P4GN selama ini serta menyatakan siap membantu dalam mendukung Program P4GN.