Kapolres Sergai Minta Tingkatkan Kinerja Pelayanan Penegakan Hukum

Rabu, 06 Desember 2023

Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta adakan coffe morning dengan jajaran Sat Reskrim Polres Sergai.

SERGAI - INHILKLIK.COM - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta menekankan agar personel satuan reserse kriminal (Satreskrim) meningkatkan kinerja pelayanan penegakan hukum.

Pernyataan itu disampaikan, AKBP Oxy Yudha Pratesta saat coffe morning bersama personel satuan fungsi Reskrim di Kantin Taman Bhayangkari Polres Sergai di Sei Rampah, Rabu (6/12/2023).

Orang nomor satu di Polres Sergai ini juga memberi motivasi dan semangat kepada personel Reskrim untuk lebih mengoptimalkan pelayanan penegakan hukum.

"Dengan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat, akan mengurangi komplain dari masyarakat terhadap kinerja Polri, khususnya dalam penegakan hukum," ujarnya.

Selain itu,Kapolres  juga meminta personel Reskrim untuk tetap meningkatkan kompetensi supaya lebih profesional dalam menjalankan tugas di fungsi masing-masing.

"Dengan pelayanan penegakan hukum optimal terhadap masyarakat, maka masyarakat lebih dapat merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat," tegas AKBP Oxy.

Hadir mengikuti coffe morning itu, Kasat Reskrim AKP JH Panjaitan bersama KBO SatReskrim  sekaligus PLT Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk, serta para Kanit dan personel di masing-masing fungsi Reskrim.