Pelaku Pencoretan Baliho Bupati Inhil Sempat Dipergoki

Jumat, 28 November 2014

post

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pelaku pencoretan pagar rumah kediaman Bupati Inhil M Wardan dan baleho seruan untuk menyukseskan MTQ tingkat provinsi di halaman kantor Dinas Sosial pada Kamis (27/11/2014) kemarin  sempat dipergoki oleh personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  yang sedang berjaga.

"Pelakunya dua orang, namun saat dikejar mereka sempat lari dengan menggunakan sepeda motor jenis matic," terang  Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Kakan Satpol PP) TM Syaifullah, Jumat (28/11/2014).

Mereka dipergoki  saat tengah mencoret baleho depan Dinas Sosiali di Jalan Bunga, Tembilahan. Kemungkinan, sebelumnya mereka mencoret pagar karena alat yang digunakan untuk mencoret itu ditemukan di baliho.

Keteledoran pihak Satpol PP Inhil ini sudah terjadi untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya pernah ada kejadian kebakaran di kantor Bupati Inhil. Padahal disetiap halaman pintu masuk dan keluar kantor tersebut ada empat pos penjagaan. Tiap-tiap pos dijaga oleh dua orang personil.

Anehnya saat kejadian kebakaran tersebut, pihak Satpol PP memberi keterangan bahwa pihaknya baru mengetahui setelah api membesar. (ezy/Bertuahpos)