BRI Kisaran Salurkan CSR Pembangunan Lapangan Voli dan Basket Yonif 126/KC

Senin, 11 Desember 2023

BATUBARA , INHILKLIK.COM  - Sebagai wujud komitmen BRI dalam mendukung TNI memperkuat fasilitas penunjang kesehatan dan kebugaran, Bank BRI Branch Office Kisaran melakukan penyerahan Program BRI Peduli CSR Bantuan Pembangunan Lapangan Voli dan Basket untuk Batalyon Infanteri 126 Kala Cakti (Yonif 126/KC) bertempat di Markas Yonif 128/KC di Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara, Senin (11/12/2023).

Penyerahan bantuan pembangunan lapangan voli dan basket untuk Yonif 126/KC ini dilakukan oleh Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq didampingi Natangsa Ginting (CBM) beserta Staff BRI, kepada Dan Yon 126/KC Letkol (Inf) Fernando Batubara didampingi para perwira beserta Jurubayar.

Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq, mengungkapkan, bantuan pembangunan lapangan voli dan basket ini merupakan komitmen BRI dalam mendukung TNI memperkuat fasilitas penunjang kesehatan dengan pembangunan sarana olahraga di lingkungan TNI AD khususnya Yonif 128/KC.

Sebagai informasi, bantuan tersebut merupakan bagian dari Program BRI Peduli CSR, salah satu bentuk tanggung jawab sosial Bank BRI terhadap lingkungan sekitar.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bukan hanya untuk meningkatkan semangat olahraga untuk sehat melainkan juga mampu sebagai upaya menciptakan bibit-bibit baru pemain volly dan basket yang handal di lingkungan Yonif 126/KC saja, serta juga bagi masyarakat sekitar,’ ungkapnya.

Sementara Dan Yon 126/KC, Letkol (Inf) Fernando Batubara menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas perhatian dan kepedulian BRI Kisaran terhadap fasilitas penunjang kesehatan di Yonif 126/KC.

“Terima kasih dan apresiasi kepada BRI Kisaran yang telah memberikan perhatian dalam bentuk Program BRI Peduli CSR pada hari ini. Dengan bantuan pembangunan lapangan voli dan basket ini tentunya akan menambah semangat kami para prajurit untuk lebih bugar dan sehat, serta bakat olahraga dapat semakin dikembangkan,”tutup Dan Yon 126/KC mengakhiri.