Tidak Lagi di Managemen Farhat Abbas, Kini Andrigo Makin Eksis Bersama Nagaswara

Kamis, 27 November 2014

post

Artis kelahiran Mandah Riau, Andrigo
INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Sekian lama tidak lagi bergabung di PT.BoxMobind, Kini penyanyi asal provinsi riau itu kembali eksis di panggung tarik suara. Tidak Tanggung-tanggung Kemunculan Andrigo Bersama singlenya Pacar Selingan diproduksi oleh Lebel musik ternama Nagaswara. Menurut andrigo dirinya sudah lama bergabung di Nagaswara dan tidak lagi bersama lebel nya yang dulu.

"Duh igo kan sudah sangat lama sekali tidak di Manajemenya bang Farhat Abbas, udah hampir 2 tahun, sekarang Igo sudah satu tahun bersama Lebel Nagaswara," ungkap Andrigo.

Ditanya sebab keluarnya andrigo dari lebel yang sempat memunculkanya ke layar kaca itu, andrigo enggan menjawabnya.

" Kalau sebab sich ga ada yah, yang jelas igo sama bang farhat baik-baik aja, sekarangng fokus di perjuangan aja yah, " Kilah Andrigo.

Selain itu Andrigo juga berterimakasih kepada pengacara kondang Farhat Abbas yang sempat mempperkenalkan dirinya ke layar kaca nasional.

" Yang jelas intinya Igo tetap mengucapkan terimakasih kepada Bang Farhat, atas bantuanya didalam igo berkarir selama ini, sehingga igo bisa dikenal oleh sebagian orang, Begitu juga dengan Bapak Rahayu selaku CEO Nagaswara sudah memberikan Igo kepercayaan untuk bergabung di Nagaswara, doain aja semoga Lagu pacar Selingan Andrigo bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Amin" Tutup Andrigo. (ard)