BRI Kisaran Serahkan Grand Prize Mobil Kepada Pemenang Panen Hadiah Simpedes 2023

Senin, 18 Desember 2023

Kisaran – Bank BRI Branch Office Kisaran melakukan penyerahan hadiah grand prize Panen Hadiah Simpedes (PHS) Tahun 2023 bertempat di halaman Bank BRI Branch Office Kisaran, Sabtu (16/12/2023). Sugi Arifin, nasabah BRI Unit Imam Bonjol, Kisaran menjadi orang yang beruntung membawa pulang Suzuki All New Ertiga SS MT Hybrid.

Dalam kesempatan itu, Fajrul Haq selaku Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran menegaskan bahwa tidak ada kesempatan memenangkan hadiah tanpa menabung Tabungan BRI Simpedes di Bank BRI. Termasuk melakukan transaksi seharihari.

"Kemarin, bertepatan dengan HUT BRI ke-128, Bank BRI Branch Office Kisaran telah menyerahkan grand prize hadiah PHS Tahun 2023 berupa 1 unit Suzuki All New Ertiga SS MT Hybrid. Terima kasih untuk semua masyarakat, khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes," ujarnya.

Fajrul Haq menambahkan, hadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah BRI yang loyal dan setia menabung di BRI dengan segala pelayanan dan fitur-fitur terbaiknya.

“Dari tahun ke tahun, BRI selalu berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Wujudnya adalah dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru, kemudahan bertransaksi dan reward kepada nasabah seperti hadiah PHS yang kita serahkan hari ini sebagai bentuk apresiasi,” papar Fajrul Haq lagi.

Melalui kegiatan tersebut, Fajrul Haq berharap orang lebih percaya untuk menabung dan mempercayakan layanan keuangannya di BRI, serta memberikan apresiasi sebagai wujud tempat menabung yang terpercaya ibarat keluarga.

“Kami ingin membuktikan untuk masyarakat yang menyeluruh, bahwa menabung di BRI itu bagaikan keluarga yang terpercaya" pungkasnya.

Pada program PHS 2023 ini, selain mobil, hadiah yang diperebutkan oleh nasabah adalah 15 mesin cuci 2 tabung, 13 mesin cuci 1 tabung, 10 kulkas 2 pintu, 10 TV LED Android Toshiba 32 inchi, 11 TV LED Android Polytron 42 inchi, 6 TV LED Android Polytron 50 inchi, 4 Unit Sepeda motor Yamaha Gear 125, 2 Unit sepeda motor Yamaha N-Max 155 serta berbagai hadiah menarik lainnya.(*)