Meriahkan HUT BRI ke-128, BRI Kisaran Gelar BRIlian Fest 2023

Kamis, 21 Desember 2023

KISARAN, INHILKLIK.COM– Bank BRI Branch Office Kisaran baru saja menggelar BRILiaN Fest 2023 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-128 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kisaran dengan sangat meriah pada Minggu, (17/12/2023) kemarin.

Pasalnya, dalam BRILiaN Fest 2023 turut dimeriahkan oleh MC Kondang serta Messa Band asal Kota Medan, acara fashion show anak, anak berprestasi, lucky draw, serta pengumuman pemenang Sportartcullar yg telah diadakan sebelumnya, sehingga Insan BRILiaN antusias menikmati puncak kemeriahan HUT BRI ke-128 ini.

Dengan mengusung tema “Kuat dan Hebat”, acara ini hadir sebagai apresiasi kepada seluruh keluarga Insan BRILian yang telah memberikan kontribusi terbaik untuk Memberi Makna Indonesia.

Kemeriahan perayaan ini dibuka langsung oleh Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, serta turut dihadiri oleh Insan BRIlian Bank BRI Branch Office Kisaran beserta supervisinya.

Dalam momen ini, Fajrul Haq menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kontribusi seluruh Insan BRILian yang telah membawa BRI hingga di posisi saat ini.
Kerja keras Insan BRILian membuahkan kinerja positif bagi BRI yang semakin kuat dan hebat di tengah tantangan ketidakpastian ekonomi global.

Fajrul Haq menambahkan bahwa keberhasilan BRI mampu bertahan di usia 128 tahun dengan terus men-create economic value dan social value merupakan sebuah pencapaian yang patut dibanggakan, tidak hanya oleh Perseroan dan Insan Brilian (pekerja BRI) semata namun juga masyarakat Indonesia.

BRILiaN Fest 2023 ini menghadirkan berbagai acara dan aktivasi menarik yang didedikasikan untuk Insan BRILiaN serta dibawakan oleh pemandu acara (Master of Ceremony) kondang dari Kota Medan.

BRILiaN Fest 2023 merupakan puncak acara dari banyaknya rangkaian kegiatan lain yang telah diselenggarakan dalam rangka HUT ke-128 BRI sebelumnya. Dimulai dari kick off dan peluncuran logo HUT 128 yang digelar pada 27 Oktober 2023 lalu yang dihadiri oleh seluruh Unit Kerja seluruh Indonesia terutama Regional Office dan Branch Office baik secara langsung maupun online.

Kemudian selama dua bulan menuju acara puncak, diisi dengan kegiatan menarik lainnya, seperti Sportartcular, yakni kompetisi olahraga dan seni yang mengusung tema ”Energize BRILian Winning Team”. Acara ini merupakan bentuk implementasi Budaya Kolaboratif serta Worklife Balance untuk seluruh Insan BRILian.

Selanjutnya ada juga program CSR “BRI Peduli” seperti BRI Menanam yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia termasuk di wilayah BRI Branch Office Kisaran. Melalui program ini, BRI mengajak seluruh Masyarakat Indonesia untuk selalu peduli dalam menjaga lingkungan. Ini sejalan dengan komitmen BRI dalam menerapkan prinsip Environment, Social, Governance (ESG).