Bentuk Apresiasi, BRI Kisaran Berikan Penghargaan dan Tanda Jasa Pekerja BRI

Kamis, 21 Desember 2023

KISARAN, INHILKLIK.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk menapaki usianya yang ke-128 tahun. tepat pada hari Sabtu, 16 Desember 2023, Bank BUMN terbesar di Indonesia ini merayakan hari jadinya ke-128 tahun. Untuk memaknai HUT ke-128 tersebut, jajaran Bank BRI Branch Office Kisaran melaksanakan upacara bendera dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan tanda jasa kepada pekerja BRI dengan masa kerja 20 dan 30 tahun.

Pada momen upacara HUT ke-128 Tahun BRI bertempat di halaman Bank BRI BRI Branch Office Kisaran, Sabtu (16/12/2023) kemarin, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi para pekerja, Bank BRI Branch Office Kisaran memberikan penghargaan dan tanda jasa kepada pekerja dengan masa kerja 20 dan 30 tahun.

Demikian disampaikan Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada wartawan, Kamis (21/12/2023) di Kisaran.
Fahrul Haq menambahkan, acara yang dilaksanakan secara khidmat tersebut sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME, serta rasa terima kasih kepada para pekerja BRI yang sudah mengabdi selama puluhan tahun.


“Ini bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih bagi pekerja yang telah setia mengabdi kepada BRI sebegitu lamanya, khusus bagi yang terlama 30 tahun mendapatkan tanda jasa berupa medali emas 15 gr. Ini menjadi penghormatan dan penghargaan kita bagi mereka,” ujar Fajrul Haq.


Adapun pekerja BRI yang mendapatkan penghargaan dan tanda jasa tersebut antara lain :
1. Lili Khairini (Pemimpin Cabang Pembantu), masa kerja 20 tahun.
2. Budi Hendrawan (BRI Unit Risk & Compliance), masa kerja 20 tahun.
3. Pangesti W. Wijayanti (Petugas Operasional Kredit), masa kerja 30 tahun.
4. Elfriadi (BRI Unit Risk & Compliance), masa kerja 30 tahun.(*)