5 Rekomendasi Brand Hijab Terbaik dan Berkualitas untuk Muslimah

Sabtu, 23 Desember 2023

Hijab (freepik.com)

Hijab  saat ini nampaknya bukan lagi sebagai kewajiban semata, tapi telah menjadi tren item fashion yang dapat melengkapi penampilan seorang wanita. Brand hijab terbaik bermunculan untuk melengkapi kebutuhan tren tersebut.

Mulai hijab polos, motif, beragam warna, ukuran sedang hingga jumbo tidak lagi sulit untuk didapatkan. Hal ini akan memudahkan Anda ketika ingin memadu padankan OOTD dengan hijab yang sesuai.

5 Rekomendasi Brand Hijab Terbaik dan Berkualitas untuk Muslimah

Jika ditelisik lebih jauh saat Anda mencari hijab yang cocok, Anda akan menemukan puluhan brand hijab dengan produk unggulannya. Rata-rata setiap brand memiliki ciri khasnya masing-masing yang menjadi pembeda dengan lainnya. Berikut akan diulas tentang rekomendasi brand hijab terbaik agar Anda tidak bingung menentukan pilihan:

1. Arsscarf

Brand hijab by Annisa Hapsari ini memiliki banyak koleksi hijab dengan berbagai ukuran, model dan warna. Bahkan bukan hanya hijab segiempat polos saja, hijab dengan berbagai motif pun bisa Anda dapatkan. Khimar dengan berbagai warna dan ukuran juga bisa Anda beli dengan harga yang terjangkau. Kualitas hijab dari brand ini tidak perlu Anda ragukan karena telah banyak yang membuktikan kenyamanan hijab Arsscarf ini.

2. Elzatta

Hadir sejak tahun 2012 brand hijab Elzatta telah berhasil menjadi salah satu brand yang memperkuat fashion hijab di tanah air. Ciri khas dengan gaya feminin serta kerap menampilkan motif tradisional membuat brand hijab ini dicintai banyak kaum hawa. Anda yang ingin tampil ceria, klasik atau eksklusif akan selalu percaya diri ketika menggunakan hijab brand Elzatta ini.

3. Buttonscarves

Brand selanjutnya adalah Buttonscarves yang telah menelurkan koleksi hijab premium. Pemasarannya bahkan hingga ke negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Kualitas hijab dari brand ini telah terkenal hingga saat mengeluarkan koleksi terbaru selalu soldout. Harga hijabnya yang masuk harga premium pun tak menghalangi kaum hawa untuk memilikinya karena keindahan dan kualitasnya akan menunjang penampilan semakin cantik.

4. Heavenlights

Brand satu ini didirikan oleh kakak beradik Jihan dan Emma malik pada tahun 2013. Brand lokal ini memiliki koleksi hijab dengan ciri khasnya yang mudah dibentuk. Harganya yang masih terjangkau pun membuat para hijabers selalu ingin mengoleksi berbagai items hijab dari brand ini. Koleksi terbaru dengan bahan ultrafine paris bahkan disebut langsung ludes saat diluncurkan.

5. Kami

Kalau brand yang satu ini selalu konsisten mengusung warna earth tone dan desain khas ala Kami. Sejak didirikan oleh Nadya Karina, Afina Candarini dan Istafiana Candarini, brand ini selalu meroket namanya hingga banyak hijabers yang gemar dengan hijab brand Kami. Tidak hanya dijual secara online, Kami pun telah memiliki toko offline yang tersebar di berbagai wilayah agar memudahkan para penggemar hijab Kami untuk mendapatkan hijab saat peluncuran koleksi terbaru.

Masih banyak lagi brand hijab terbaik yang terkenal dengan produknya yang beragam dan berkualitas. Munculnya brand-brand hijab tersebut semakin membantu untuk mendapatkan hijab terbaik yang sesuai dengan penampilan.

Hijab yang dihadirkan bukan hanya untuk kegiatan harian saja. Beberapa brand terutama Arsscarf telah meluncurkan hijab khusus untuk pesta dan acara resmi yang harganya tentu masih terjangkau. Anda yang ingin mendapatkan hijab dari brand ini dengan ciri khasnya yang unik kini bisa mendapatkannya dengan mudah melalui Blibli.

Baik hijab motif atau polos tersedia dengan beragam warna dan ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda. Menariknya kini di Blibli sedang ada diskon hingga 65% dari brand Arsscarf, lho. Jadi, tunggu apalagi, yuk, lengkapi penampilan OOTD Anda dengan hijab terbaik dari Arsscarf sekarang juga dengan membelinya hanya di Blibli.