Setelah Sertijab, Kapolres Inhil Langsung Gelar Silturahmi dengan Awak Media

Kamis, 28 Desember 2023

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, S.I.K, M.I.K

TEMBILAHAN - Setelah serah terima jabatan pada Rabu malam (27/12/23) Kapolres Inhil yang baru, AKBP Budi Setiawan, S.I.K., M.I.K langsung menggelar silaturahmi dengan para wartawan, Kamis (28/12/23) di Aula Mapolres Inhil.

Kegiatan tersebut untuk mempererat kemitraan institusi Polri dengan awak media yang ada di Kabupaten Inhil, terutama menjelang dilaksanakannya Pemilu serentak 2024.

Pertemuan tersebut juga sekaligus pers rilis akhir tahun dan Cooling System Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman dan damai dalam Pemilu Tahun 2024 di negeri seribu parit.

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan menyampaikan pentingnya peran insan pers dalam menyajikan informasi Pemilu 2024 yang akurat, objektif, dan dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat.

“Kita berharap para insan pers dapat mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang tenang, aman dan damai selama proses demokrasi berlangsung,” ujar Kapolres Inhil.

AKBP Budi Setiawan menambahkan pihak kepolisian selalu terbuka dan siap bekerja sama dengan wartawan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024.

“Wartawan merupakan ujung tombak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kedepan Pihak Kepolisian dapat terus berkoordinasi bersama rekan-rekan insan pers untuk memberikan informasi yang akurat dan objektif,” tambah Budi Setiawan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Inhil dan para Pejabat Utama Polres Inhil bersama rekan-rekan Insan makan bersama serta berbincang-bincang seputar rangkaian kegiatan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Inhil.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Inhil, Kabag Ops Polres Inhil, Para PJU Polres Inhil, para pimpinan organisasi pers dan puluhan awak media lainnya.