Pembangunan Gedung Baru RSUD PH di Tunda, Ini Kata Direktur

Selasa, 25 Oktober 2016

post

RSUD PH Tembilahan/riauterkini.com
INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Menanggapi penundaan rencana perluasan gedung oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada (PH) Tembilahan, Dr. Irianto, lebih memilih untuk bersikap legowo.

Irianto saat ditemui, Kamis (6/10) mengatakan, pihaknya menerima apapun keputusan dari Pemda Inhil terkait rencana perluasan gedung RSUD PH Tembilahan yang bertipe C tersebut.

"Prinsipnya, kami menyesuaikanlah dengan Pemda Inhil, kalau memang terdapat masalah. Karena, menurut informasi, katanya ada masalah keuangan yang rasionalisasi DBH (Dana Bagi Hasil). Ya, kami mengikut saja," ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari pihak Pemda Inhil, Irianto menuturkan, kalau rencana perluasan gedung RSUD PH Tembilahan, baru akan dilaksanakan tahun 2017.

"Pada dasarnya kami tidak kecewa atas penundaan ini. Karena kan penundaannya hanya bersifat sementara, bukan pembatalan untuk selamanya. Dan lagi pula, menurut kami alasan penundaan ini kan tepat," katanya. (MC Riau/ZUL).