Kanit Binmas Polsek GAS Ipda Janwardi Sampaikan Cooling System Pemilu Damai ke Masyarakat

Kamis, 01 Februari 2024

INHILKLIK, - Cooling System merupakan upaya Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya pada pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolsek Gaung Anak Serka Iptu Hendra Bakti SH melalui Kanit Binmas Ipda Janwardi mengunjungi masyarakat di wilayah kecamatan Gaung Anak Serka, Kamis (01/02/24). 

Ipda Janwardi menyampaikan pesan menjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Polsek GAS mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemilu dan mencegah oknum yang menyebarkan berita hoax yang dapat mempengaruhi masyarakat.

"Kita mencegah bagaimana tersebarnya pemberitaan hoax, yang bisa saja mempengaruhi warga. Tentunya seperti ini harus sering disampaikan kepada warga kita," ajak Ipda Janwardi kepada masyarakat. 

Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan, agar masyarakat cerdas dalam memilih dan tetap menjaga situasi kamtibmas. Jika ada oknum yang menimbulkan perpecahan, diharapkan agar segera dilaporkan kepada Babinkamtibmas.

"Kita jangan mudah dipengaruhi, satu suara dari kita menentukan masa depan kita selama lima tahun," jelas Ipda Janwardi.